Monday, October 24, 2011

In the name of ♥

"Atas nama cinta...kurelakan jalanku merana...asal engkau akhirnya denganku...kubersumpah atas nama cinta " ♥

Lirik lagu "Atas nama cinta" by Rossa itu...udah gw suka sejak pertama kali gw dengar lagu itu dulu...
Hal yang pertama terlintas di benak gw adalah..."wow, hebat ga sih kalo kita bisa mencintai seseorang sampai segitu dahsyatnya?" ato "keren yah kalo gw kyk gitu..."

Tapi sekarang, seiring berjalannya waktu...gw sadar bgt kalo mnjlnkan selarik lagu itu aja sulit. Sakit. Perih...

Yapp...kisah di lagu itu sekarang gw alami di hidup gw...

Dan Yapp...seperti halnya dalam lagu itu...gw rela hati gw sakit dan merana...yang penting orang yg gw cintai itu bs bersama dg gw..

Gw tau ini salah...wahai pembaca, saya mungkin bukan cewe baik2 menurut anda setelah baca post ini...

Tapi anda harus tau, cinta tdk bisa memilih, cinta tdk mengenal waktu, jarak, usia, maupun status seseorang...

Dan dalam prinsip gw, setelah akhirnya gw bisa ber-deal dg itu semua, gw akan mengejar kebahagiaan gw...selama itu ga merugikan orang lain...

Toh pada akhirnya...ga bakal ada yg bisa meramalkan masa depan...kan?:)
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment