Thursday, November 17, 2011

Being Grateful..

Belakangan ini aku sempat lupa bersyukur..
Aku pernah mendengar sebuah khotbah di gereja, aku lupa siapa yang berkhotbah saat itu..
Temanya saat itu adalah "bersyukur"..
Dikatakan saat itu, orang yang sedang mengalami hal baik, pasti akan mengatakan kalau bersyukur itu mudah..
Tapi sebaliknya..
bagi orang yang lagi mengalami hal yang ga berkenan di hatinya, terkadang sulit sekali bersyukur...bahkan mengeluh!
dan ini terjadi pada diri aku...

Aku lupa, bahwa ketika aku sedang merasa down...merasa lonely..merasa dunia ini seolah ga adil utk aku, mungkin di luar sana banyak yang merasakan hal yang lebih buruk dari aku..
Aku lupa, bahwa ketika aku sedang galau ga jelas...mungkin di luar sana ada orang yang baru aja berpisah (benar-benar berpisah) dari orang yang disayanginya..
Aku lupa, bahwa disaat aku mengeluh pada Tuhan tentang keluargaku dan segala masalah didalamnya...mungkin di luar sana ada orang yang sedang ingin sekali berkumpul dengan keluarganya tapi ga bisa karena bbrp hal..
Aku LUPA dengan semua berkat yang udah diberikan Tuhan ke aku sampai sekarang..

dan aku akhirnya disadarkan lewat percakapanku yang panjang dengan seorang sahabatku :)
bahwa banyak hal yang seharusnya aku syukuri di hidup ini...
Jadi pembaca, seperti post-ku yang sebelumnya..
aku cuma mau mengingatkan lagi...bahwa dalam keadaan apapun, bersyukur itu harus:)

Thanks God....;)

No comments:

Post a Comment